Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Begal Payudara di Sampit Ditangkap

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 11 Februari 2024 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang wanita berinisial SS (22) menjadi korban begal payudara oleh seorang pelaku berinisial UK di Jalan Ir. H. Juanda, Desa Telaga Baru, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu, 10 Februari 2024.

Dari informasi yang didapat kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB saat korban hendak pulang ke rumahnya. Pelaku yang menggunakan sepeda motor matic berwarna merah itu membuntuti korban dengan kecepatan tinggi.

"Kejadiannya itu di depan pos perumahan jadi korban ini dari awal telah diikuti oleh pelaku. Lalu di memacu sepada motornya dengan kecepatan tinggi karena telah curiga dengan pelaku ini," Kata FT warga sekitar, Minggu, 11 Februari 2024.

Hingga pada akhirnya korban berhenti di depan pos keamanan yang ada di depan perumahan tersebut. Kemudian pelaku melakukan gerakan kebagian sensitif korban hingga korban menjerit histeris.

"Kebetulan juga saat itu ada yang jaga di Pos karena melihat korban yang berteriak dan pelaku langsung diamankan agar tidak kabur," jelasnya.

Setelah pelaku berhasil diamankan dan interogasi oleh warga akhirnya pelaku dibawa ke Mapolsek Ketapang untuk diserahkan kepada pihak kepolisan. Saat ini pelaku begal payudara tengah diperiksa oleh petugas kepolisian.

"Sudah kami antar ke Polsek Ketapang. Sebelumnya juga sempat terjadi perdebatan antara pelaku dan warga sini. Jadi kita langsung bawa saja ke kantor polisi," tutup warga tersebut. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru