Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Hadiri HUT ke 29 TVRI Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 17 Februari 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 TVRI Kalimantan Tengah sekaligus Temu Mitra Rekonsiliasi Lintas bidang dalam Upaya peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di Hotel Swissbell Palangka Raya, Jumat malam, 16 Februari 2024. 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadir dari jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Santik, unsur Forkopimda Kalteng yang diwakili Wakajati, Karo Rena Polda Kalteng, Kasi Pers Korem Panju Panjung, Kepala TVRI Kaltara dan Kalsel, Pj Bupati/ Walikota se Kalteng.

Dalam acara HUT TVRI tersebut Pemkab Barito Utara menerima piagam penghargaan atas dukungan terhadap peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak TVRI Kalimantan Tengah. 

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis mengucapkan selamat ulang tahun ke 29 TVRI Kalimantan Tengah, semoga semakin akurat dan aktual dalam menyajikan berita maupun untuk masyarakat Kalimantan Tengah.

Pj Bupati Barito Utara juga berkomitmen meningkatkan kerjasama dalam bentuk siaran maupun layanan digital TVRI Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Barito Utara. 

“Dalam menunjang layanan siaran dan konektivitas digital, Pemkab Barito Utara telah meluncurkan Smart City Batara pada tahun 2023 lalu, hal ini diharapkan siaran televisi dan konektivitas digital mampu menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Barito Utara,” kata Muhlis

Sebelumnya, Kepala TVRI Kalimantan Tengah Ibu Sanny Damanik, menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenan hadir dalam perayaan HUT ke 29 TVRI Kalteng, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah atas kerjasama dan peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak TVRI Kalteng.

Dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili Kepala Dinas Kominfosantik, Agus Junaedi menyampaikan, agar sinergitas TVRI Kalimantan Tengah dengan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten/Kota sebagai stasiun milik pemerintah. 

Harapan Gubernur Kalimantan Tengah semoga TVRI Kalimantan Tengah terus eksis dan selalu berinovasi menjadi stasiun televisi perekat bangsa di Kalimantan Tengah. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru