Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mura Targetkan Juara Umum Festival Budaya Isen Mulang 2016

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Mei 2016 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Murung Raya - Kabupten Murung Raya menargetkan merebut gelar juara umum Festival Budaya Isen Mulang 2016. Daerah berjuluk  Tana Malai Tolung Lingu itu ingin memperbaiki prestasi setelah tahun lalu, hanya berada di posisi tiga besar. Bupati Perdie M. Yoseph meyakini, target menjadi yang terbaik itu, bukan hal sulit, karena kabupaten paling utara Provinsi Kalimantan Tengah itu, sudah beberapa kali meraih predikat juara umum.

"Tahun 2013 dan 2014 Mura meraih gelar juara umum, tahun 2015 kita hanya bisa dapat juara 3. Untuk 2016 bukan tak mungkin gelar juara umum bisa diraih karena kita sudah beberapa kali merasakannya," ungkap Perdie M. Yoseph saat melepas kontingen Mura untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang 2016, Senin (16/5/2016).

Untuk itu Perdie meminta kepada koordinator masing-masing lomba untuk fokus agar hasil yang dicapai maksimal dan peserta juga diminta terus berlatih sebelum lomba dilaksanakan.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata, Seni, Budaya, Pemuda dan Olah Raga (Disparsepor) Mura, Regita mengatakan untuk tahun ini Festival Budaya Isen Mulang dilaksanakan berbarengan dengan Gubernur Cup dalam rangka HUT ke 59 Provinsi Kalteng. 

"Untuk Festival Budaya Isen Mulang, Mura mengirim kontingen sebanyak 219 orang untuk mengikuti 20 cabang lomba dan Gubernur Cup Mura ikut 5 cabang lomba dengan mengirimkan 150 orang," jelas Regita pada pelepasan yang dilaksanakan di Stadion Mini Kota Puruk Cahu, Senin (16/5). (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru