Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Gelar Pelepasan PNS Masuki Purna Tugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2024 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas telah menggelar acara pelepasan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) memasuki masa Purna Tugas, bertempat di Aula Kemenag setempat.

Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan memberikan kenang-kenangan kepada Staf seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Hj Azkiah yang memasuki purna tugas pertanggal 1 April 2024.

Hamidhan mengucapkan selamat purna tugas kepada ibu Hj Azkiah dan berterimakasih atas pengabdiannya pada Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas.

Dia mengharapkan purna tugas sebagai ASN Kemenag bukan berarti berhenti mengabdi untuk Kemenag akan tetapi bisa terus melanjutkan kegiatan-kegiatan bidang agama.

"Harapannya jalinan tali silaturahmi dengan keluarga besar Kemenag Kapuas dapat terus terjalin dengan baik," katanya, Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri juga Kasubbag TU Kemenag Kapuas, M Poteran Sosilo, Kasi/Penyelenggara yang turut menyerahkan bingkisan perpisahan serta diakhiri bersalaman untuk mengucapkan selamat purna tugas. (DODI/H)

Berita Terbaru