Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Tinjau Kantor PDAM Kapuas yang Terbakar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pambelom atau biasa dikenal dengan sebutan PDAM Kapuas yang berlokasi di Jalan Mahakam, Kecamatan Selat terbakar pada Jumat siang, 1 Maret 2024.

Kejadian yang terjadi di siang bolong atau selepas selesainya Salat Jumat tersebut sontak menjadi perhatian warga, tak terkecuali Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang langsung meninjau kantor PDAM tersebut.

Seusai api dapat dikuasai oleh Damkar gabungan dan relawan, Erlin Hardi yang mengenakan kaos putih berkeliling ke area kantor tersebut, melihat langsung kondisi bangunan dan seisinya yang terbakar.

"Hari ini kita dapat musibah, bangunan layanan administrasi kantor PDAM Kapuas terbakar, tentunya ini juga nanti akan dapat sedikit mengganggu layanan secara manual," kata Erlin kepada wartawan.

Pihaknya pun akan mengambil langkah-langkah agar pelayanan terhadap masyarakat atau pelanggan PDAM Kapuas tetap dapat maksimal.

Erlin bilang, tadi sudah disampaikan Direktur PDAM bahwa nanti pembayaran tagihan pelanggan akan tetap dapat dilakukan, baik itu secara online lewat betang mobile atau melalui outlet atau loket yang bekerjasama dengan PDAM disejumlah titik Kota Kuala Kapuas.

"Saya harapkan kondisi ini agar segera disosialisasikan agar masyarakat yang mau membayar tagihan PDAM tidak bingung," pintanya. 

Adapun belum diketahui penyebab atau asal mula api kebakaran kantor tersebut. Saat ini terpantau telah dipasangi garis polisi. (DODI/j)

Berita Terbaru