Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iriyanoor Bukan Ustadz, Tapi Pemain Perempuan

  • Oleh Cecep Herdi
  • 17 Mei 2016 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Pakaian luarnya sungguh meyakinkan menjadi penceramah agama. Panggilan ustadz dari masyarakat pun melekat di sosok Iriyanoor, pelaku penggelapan uang ibadah haji dan umroh.

Bahkan, kecakapan Iriyanoor menjadi penceramah agama menarik perhatian salah satu stasiun televisi lokal di Pangkalan Bun. Iriyanoor dipercaya mengisi ceramah agama di stasiun televisi tersebut.

Borneonews mendapat keterangan yang mengejutkan dari kakak ipar Iriyanoor,  Mardiah, 56. Selain menggelapkan uang calon jamaah umrah dan haji senilai Rp2,5 miliar lebih, Iriyanoor ternyata sering menggoda perempuan. Bahkan Mardiah mengatakan jika Iriyanoor memiliki Wanita Idaman Lain (WIL).

"Dia (Iriyanoor) sering main perempuan itu. Apa ustadz seperti itu" terang Mardiah saat ditemui di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Mardiah menunjukan, beberapa pacar (kekasih) Irianoor. "Tuh istrinya itu (tidak disebut namanya,) dijadikannya pacar. Pokoknya kalau masyarakat tahu itu kelakuan sebenarnya, tidak cocoklah jadi ustaez," kata Mardiah sambil menunjukkan muka prihatin.

Kelakuan Iriyanoor sebetulnya sudah diketahui keluarga istrinya. Namun karena keberadaannya misterius, keluarga istri Iriyanoor pun tak bisa berbuat banyak. "Kami itu tidak pernah tahu mereka tinggalnya di mana. Rumahnya itu sudah dijual, kemudian tinggal di barakan. Tapi selalu berpindah-pindah," akunya.

Mardiah pun baru mengetahui tempat tinggal Iriyanoor bersama istrinya setelah dilakukan pencarian hingga beberapa hari. "Kami baru tahu juga setelah ditanya ke sana-sini, ketemu terus langsung dilaporkan polisi. Rupanya kabur," (CECEP HERDI/m)

Berita Terbaru