Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa MIN 5 Palangka Raya Berlaga di Olimpiade KOSSMI Nasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Maret 2024 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Empat siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri atau MIN 5 Kota Palangka Raya mengikuti Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia atau KOSSMI secara daring yang digagas Abac Academi, Lembaga Sains Terapan Universitas Indonesia pada Sabtu-Minggu, 2-3 Maret 2024.

Dengan semangat yang tinggi, Ulfi Amrullah siswa kelas V yang mengikuti bidang sains, Anggita siswi kelas III bidang matematika, Septyan siswa kelas III bidang matematika dan Mutia Azkadina siswa kelas II bidang matematika menunjukkan kemampuannya dalam ajang yang diikuti oleh pelajar se Indonesia.

Kepala MIN 5 Kota Palangka Raya, Muhamad Asran Dirun menyatakan kebanggaannya terhadap partisipasi peserta didik MIN 5 Kota Palangka Raya dalam even ini. Ia menyebutkan bahwa persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi menjadi kunci utama dalam menghadapi kompetisi.

"Mereka yang terpilih mengikuti kompetisi ini, adalah mereka yang sering juara kelas dan memiliki nilai IPA dan Matematika yang baik. Semoga hasil dari KOSSMI, MIN 5 Palangka Raya bisa membawa nama baik madrasah dan keluar sebagai juara," kata Asran kepada Borneonews pada Selasa, 5 Maret 2024.

Sementara saat diwawancarai, Ulfi mengungkapkan rasa antusiasme dalam mengikuti lomba ini.

"Saya berharap dapat memberikan yang terbaik dan memperoleh hasil yang memuaskan," ucap Ulfi.

Semoga kehadiran peserta didik MIN 5 Kota Palangka Raya dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus mengembangkan minat dan bakat dalam bidang sains dan matematika. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru