Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Lamandau Tanam Cabai Bersama TP-PKK

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 Maret 2024 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani mengikuti gerakan tanam cabai serentak bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lamandau di halaman Sekretariat TP-PKK Kabupaten Lamandau.

“Gerakan tanam cabai ini kita lakukan dalam rangka penanggulangan inflasi di Kabupaten Lamandau. Karena kita tahu, harga cabai yang sangat fluktuatif jadi salah satu penyebab inflasi,” ungkap Lilis di Nanga Bulik, Rabu 6 Maret 2024.

Lilis mengatakan, kegiatan ini berkolaborasi dengan TP-PKK Kabupaten Lamandau. Dia berharap seluruh anggota PKK hingga kecamatan dan desa bisa mengampanyekan penanaman cabai di pekarangan rumah masing-masing warga.

“Harga cabai  mulai merangkak naik jelang bulan puasa. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengendalikan kenaikkan harga cabai yang beredar di pasaran,” ucapnya.

Lilis mengaku, saat ini Pemkab Lamandau akan terus melakukan evaluasi terhadap program pengendalian inflasi yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Dengan adannya inovasi-inovasi seperti kegiatan hari ini, saya berharap dapat sedikit demi sedikit menekan kenaikan Inflasi di Kabupaten Lamandau,” harapnya.

Ia juga mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut karena turut mendukung dalam pemberdayaan masyarakat yang mandiri. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru