Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng: Sektor Kesejahteraan Rakyat Perlu Terus Diperhatikan

  • Oleh Donny Damara
  • 08 Maret 2024 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Siswandi, menekankan pentingnya terus memperhatikan sektor kesejahteraan rakyat dalam pembangunan di Kalteng.

Menurutnya, kesejahteraan rakyat harus bisa menjadi salah satu fokus utama dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di wilayah provinsi ini.

"Sektor kesejahteraan rakyat perlu terus diperhatikan, sebab ini juga menjadi bagian dari aspirasi masyarakat yang kerap disampaikan ketika kita reses," ucapnya, Jumat, 8 Maret 2024.

Siswandi mengatakan, pembangunan seperti infrastruktur dan lainnya itu penting, namun jangan sampai melupakan bahwa kesejahteraan rakyat merupakan tujuan utama dari pembangunan itu sendiri

Ia menerangkan bahwa, sektor kesejahteraan rakyat meliputi berbagai aspek penting, seperti pendidikan, kesehatan, perumahan, ekonomi dan lapangan kerja.

Oleh sebab itu, pemda perlu terus berupaya meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan publik di sektor-sektor tersebut, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari pembangunan yang dilakukan.

"Harapan kita tentu sektor kesejahteraan rakyat supaya dapat terus diperhatikan dan menjadi prioritas dalam setiap langkah pembangunan di Kalteng, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat nyata dari pembangunan itu," pungkasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru