Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Investigasi Pencurian Kotak Amal Masjid Nurul Ikhwan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Maret 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya sedang melakukan penyelidikan pencurian  kotak amal di Masjid Nurul Ikhwan Jalan Tantina Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kepala SPKT AKP Banar Loman Harto menyampaikan, berdasarkan informasi kasus pencurian terjadi pada pukul 01.30 WIB Jumat, 8 Maret 2024.

"Aksi tersebut terekam kamera pengawas masjid yang terpasang di bagian atas masjid, sehingga, kami bisa memutar rekaman video dan melakukan investigasi," ungkapnya.

Menurut laporan yang pihaknya terima, diperkirakan pelaku telah membawa kabur uang sejumlah Rp. 600 ribu. Saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh Satreskrim Polresta Palangka Raya.

Warga Palangka Raya diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dengan cara mengaktifkan kembali Pos Siskamling di masing - masing daerah mengingat maraknya kasus pencurian baru-baru ini. 

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa agar kasus ini segera terungkap, terutama karena adanya bukti rekaman CCTV yang dapat membantu dalam investigasi," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru