Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-28: Tim Besar Berpeluang Raih Kemenangan

  • Oleh ANTARA
  • 09 Maret 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pada Liga Spanyol pekan ke-28, tim-tim besar berpeluang untuk meraih kemenangan dan mempertahankan posisi mereka di papan atas.

Pekan ini akan dibuka oleh pertandingan yang mempertemukan peringkat ketiga Barcelona menjamu Mallorca di Stadion Lluis Companys, Barcelona, Sabtu pukul 03.00 WIB.

Secara klasemen, Barcelona unggul jauh di peringkat ketiga dengan 58 poin hasil dari 27 pertandingan, sedangkan Mallorca menempati posisi 15 dengan 27 poin.

Pada pertandingan ini tentu Barcelona ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya ditahan imbang Athletic Bilbao.

Meskipun begitu, Barcelona perlu waspada karena Mallorca pada pekan sebelumnya mampu mengalahkan peringkat kedua Girona.

Sementara itu, Girona akan menjamu Osasuna di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Minggu pukul 03.00 WIB.

Girona yang menghuni peringkat kedua tentu ingin mengakhiri tren positif mereka setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Mallorca dengan skor tipis 0-1.

Kemenangan atas Osasuna akan membuat Girona menjaga asa menempel Real Madrid di posisi pertama yang kini kedua tim tersebut memiliki jarak tujuh poin di klasemen sementara.

Selanjutnya pemuncak klasemen sementara Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin pukul 00.30 WIB.

Real Madrid yang kini telah mengumpulkan 66 poin tentu ingin kembali menorehkan pada kompetisi Liga Spanyol.

Berita Terbaru