Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ivo Sabran Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Undian Berkah TAHETA Bank Kalteng

  • Oleh Marini
  • 10 Maret 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perayaan puncak Berbagi Berkah Undian TAHETA Periode XXVII Bank Kalteng 2023 dilakukan pengundian hadiah berupa satu unit mobil Toyota Agya. Pengundian hadiah dilakukan Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran. 

Nasabah yang mendapatkan hadiah, Triyani, nasabah Bank Kalteng Cabang Pembantu (Capem) Pegatan, Kabupaten Katingan.

"Selamat kepada pemenang grandprize," kata Ivo pada acara Berbagi Berkah Undian TAHETA Periode XXVII Tahun 2023, di Gor Indoor Serbaguna Km 5 Palangka Raya, Sabtu malam, 9 Maret 2024.

Dirinya juga berpesan berpesan kepada PT. Bank Kalteng agar melakukan pengawasan dengan cara yang lebih efektif, agar Bank Kalteng dalam proses bisnisnya dapat mendukung ekonomi Daerah sesuai dengan visi Bank pembangunan Daerah pada umumnya.

"Selain itu, dalam rangka mendukung penguatan sektor UMKM di Kalteng dan mencapai target yang diinginkan untuk kemajuan ekonomi masyarakat kita" ujar Ketua Dekranasda Kalteng ini.

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengatakan agar Bank Kalteng melakukan tata kelola internal yang lebih baik termasuk pengelolaan SDM, penerapan reward dan punishment, peningkatan kualitas budaya kerja dan melakukan digitalisasi sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen.

"Harus menjadi pendukung utama dan terdepan dalam pengembangan sektor-sektor ekonomi unggulan di Provinsi Kalimatan Tengah,serta adanya pengundian grandprize menambah semangat nasabah untuk menabung di Bank kalteng," tandasnya. (MARINI/J)

Berita Terbaru