Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Minta PPPK yang Baru Dilantik Jauhi Narkoba

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 Maret 2024 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Carles Frenky berpesan kepada PPPK yang baru dilantik agar jauhi narkoba, miras dan hal buruk lainnya. 

"Kami berpesan kepada PPPK yang baru dilantik agar menjauhi narkoba, jangan menggunakan atau mengedarkannya karena itu bisa mengganggu bekerja dan merusak kesehatan," ujar Carles, Selasa, 12 Maret 2024.

Dia melanjutkan, PPPK juga diimbau menjauhi minuman keras atau miras, judi, selingkuh dan hal lain yang bisa merusak nama baik pribadi maupun instansi. 

"Selain itu, kami berpesan agar para PPPK bisa bekerja secara tanggung jawab dan bekerja sesuai dengan sumpah janji yang diucapkan saat pelantikan," tukas Politisi Partai Golkar itu. 

Sebelumnya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melantik dan menyerahkan SK kepada 446 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis dan tenaga kesehatan di GPU Damang Batu, Senin, 4 Maret 2024.

"Selamat kepada 400 lebih PPPK yang baru saja mendapatkan SK, pesan saya, bekerjalah sesuai dengan sumpah janji yang telah diucapkan kemarin," ujar Jaya. (RISKA YULYANA/j)


TAGS:

Berita Terbaru