Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Langkai Open Donasi untuk Dapur Umum

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 Maret 2024 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Langkai saat ini sedang membuka kesempatan donasi untuk mendukung operasional dapur umum di posko pengungsian Kelurahan Langkai, tepatnya di SDN 1 Langkai.

Lurah Langkai, Sriwanti, menyatakan bahwa stok kebutuhan pokok di posko telah menipis, sehingga donasi dari masyarakat sangat dibutuhkan agar dapur umum bisa tetap beroperasional.

Masyarakat umum dan pelaku usaha di ajak untuk berkontribusi dengan menyumbangkan kebutuhan pokok, selimut, popok, susu formula, dan kebutuhan khusus perempuan. Donasi dapat disalurkan langsung ke posko pengungsian Kelurahan Langkai.

"Untuk koordinasi penyerahan bantuan, donatur dapat menghubungi nomor saya pribadi 0821-5356-3079 Lurah Sriwanti menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak kelurahan untuk memastikan bantuan dapat langsung dimanfaatkan oleh dapur umum," katanya, Kamis, 14 Maret 2024.

Dengan bantuan dari masyarakat, Sriwanti berharap dapat terus menyediakan dukungan yang dibutuhkan oleh para pengungsi di posko pengungsian, contohnya ketersediaan makanan melalui dapur umum.

"Kami berharap besar masyarakat dan pelaku usaha bisa mengulurkam bantuan kepada pengungsi di kelurahan langkai," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru