Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diisukan Maju Calon Wali Kota Palangka Raya, ini Jawaban Junaidi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 20 Maret 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Partai Demokrat diisukan mengusung Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalteng, Junaidi sebagai salah satu kandidat calon Wali Kota Palangka Raya, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. 

Junaidi menegaskan seluruh kader Partai Demokrat siap untuk maju sebagai salah satu kandidat dalam pencalonan jika ada penugasan dari Partai Demokrat. 

Dia memperkenalkan sejumlah kader yang dianggap sudah malang melintang di dunia pemerintahan. Kader tersebut diantaranya yakni Rahmadi G Lentam, Abramsyah, Fery S Lesa, dan Nurani Mahmudin. 

"Artinya kader Demokrat ini semuanya siap, saat nanti ditugaskan. Cuman yang mana yang lebih menguntungkan masyarakat kota ataupun Kalteng," tegasnya usai pertemuan di Palangka Raya, Selasa, 19 Maret 2024.

Caleg DPRD Kalteng ini mengatakan pihaknya dan Partai Demokrat masih melihat aspirasi, serta menimbang kajian dari internal Partai Demokrat untuk menentukan kandidat Calon Wali Kota Palangka Raya Pilkada 2024.

”Kita mengalir saja. Kita akan memantau aspirasi masyarakat. Nanti kajian dari partai yang akan menentukan maju tidaknya kita,” katanya.

Pada kesempatan itu, Junaidi menyampaikan bahwa Partai Demokrat sudah sudah membuka pendaftaran bakal calon wali kota ataupun bakal calon bupati, se-Kalteng.

Dirinya mempersilahkan bagi para kader yang berminat untuk dapat mendaftarkan diri ke tingkat DPC masing-masing. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru