Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas, Begini Harapan Ketua DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tepat pada tanggal 21 Maret 2024 merupakan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Momentum Hari jadi ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Ardiansah menyampaikan sejumlah harapannya terhadap kabupaten yang tertua di Kalimantan Tengah ini.

"Semoga Kabupaten Kapuas lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera juga selalu aman, tentram," harap Ardiansah seusai hadiri upacara peringatan Hari Jadi Kapuas di Stadion Panunjung Tarung pada Kamis, 21 Maret 2024.

Dirinya juga mengharapkan momentum ini juga kemitraan antara DPRD dan pemerintah daerah dapat terus terjalin dengan baik dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Kapuas.

"Saya selaku pimpinan beserta anggota DPRD Kapuas mengucapkan selamat Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Selamat HUT ke 73 Pemkab Kapuas," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pembangunan di daerah ini tak lepas dari seluruh elemen masyarakat.

"Sehingga, harapannya dapat terus bersama sama bersatu memajukan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, sesuai dengan tema peringatan tahun ini adalah Hinje Mamangun Kapuas," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru