Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 22 Maret 2024 - 11:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga yang berada di sekitaran Pusat Perbelanjaan Menytaya, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan penemuan jasad bayi yang mengapung di Sungai Mentaya, Jumat, 22 Maret 2024.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga dalam keadaan tanpa busana, diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya saat setelah melahirkan.

"Saya kaget tadi bayi itu mengapung saya kira sampah biasa, karena bayi itu berada di dekat tumpukan sampah, ketika saya dekati ternyata sesosok bayi," kata Supian warga sekitar, Jumat, 22 Maret 2024.

Dengan penemuan bayi ini membuat masyarakat yang ada di sekitar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit menjadi heboh. Banyak masyarakat yang prihatin terhadap bayi malang tersebut.

Saat ini penemuan bayi yang mengapung di Sungai Mentaya ini telah ditangani oleh pihak kepolisian. Bayi tersebut telah dievakusi oleh petugas dan dibawa ke Rumah Sakit dr. Murjani Sampit.

"Tadi ada polisi juga ditempat penemuan bayi itu, banyak warga yang prihatin dengan bayi ini karena ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," ucap warga tersebut. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru