Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Masuki Masa Pensiun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga memasuki masa pensiun atau purna tugas.

Dirinya yang bertugas di BPBD Kapuas sejak tahun 2017 ini akan purna tugas per 31 Maret 2024. Acara pamit purna tugas pun telah dilaksanakan dirangkai dengan buka puasa bersama keluarga besar BPBD setempat.

'Harapannya agar tali silaturahmi lebih erat lagi dan pada momen ini saya mohon pamit kepada seluruh personel keluarga besar BPBD Kapuas, bahwa saya akan purna tugas per 31 Maret 2024," kata Panahatan Sinaga.

Ia pun berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan kerja yang selama ini telah bekerjasama dalam  menangani bencana yang ada di wilayah kabupaten kapuas. 

“Baik itu dari relawan, dari perguruan tinggi, dan OPD-OPD lingkup Pemkab Kapuas dan lainnya. Tanpa kebersamaan sulit meraih keberhasilan dalam penanganan bencana,” ujarnya, Kamis, 28 Maret 2024.

Sinaga juga berharap apa yang ada di BPBD Kapuas, dalam hal penanggulangan dan penanganan bencana bisa terus ditingkatkan.

“Memang saya purna tugas, tapi semangat membela kemanusiaan di dalam penanganan kebencanaan tidak akan surut," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru