Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Susun Jadwal Kegiatan Masa Persidangan II

  • Oleh Hendri
  • 28 Maret 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Palangka Raya menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) bersama pemerintah kota dalam rangka menyusun jadwal kegiatan masa persidangan II tahun 2023/2024, Kamis, 28 Maret 2024.

Rapat ini untuk mengkoordinasikan agenda legislatif dan eksekutif dalam rangka memastikan kelancaran proses kegiatan dalam tahun anggaran berjalan.

Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto menekankan pentingnya kerjasama antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan tugas-tugasnya demi kesejahteraan masyarakat.

"Jadwal kegiatan dan teknis lainnya dibahas secara lebih detail nanti, kita semua dari anggota Banmus dan Pemko duduk bersama untuk sinkronasi data bersama," kata Sigit.

Rapat Banmus juga dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Palangka Raya, Sahdin Hasan sebagai perwakilan dari pemerintah kota guna memperkuat sinergi antara kedua lembaga untuk mencapai tujuan bersama.

Diharapkan hasil dari rapat ini akan menjadi panduan bagi DPRD Palangka Raya dalam menyusun jadwal persidangan yang efisien dan efektif. (HENDRI/H)

Berita Terbaru