Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Apresiasi Penyampaian Laporan TPAKD Tepat Waktu

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Maret 2024 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran mengapresiasi penyampaian laporan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah atau TPAKD seluruh kabupaten dan kota yang telah tepat waktu.

"Bapak Gubernur menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kabupaten/ Kota yang telah menyampaikan laporan baik laporan secara tepat waktu," kata Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sri Widarnani dalam sambutannya mewakili Gubernur Kalimantan Tengah seperti dalam rilis dari OJK Kalteng pada Kamis, 28 Maret 2024.

Hal ini disampaikan Sri Widarnani dalam Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah atau TPAKD Semester II 2023 dengan mengundang Gubernur Kalimantan Tengah, seluruh Bupati dan Walikota, dan lembaga jasa keuangan, serta Pengurus dan Anggota Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah se-Provinsi Kalimantan Tengah.

"Sebagai bahan evaluasi bersama saya berharap masing-masing TPAKD dapat berkolaborasi dan bekerja sama dalam rangka mewujudkan tujuan pembentukan TPAKD yakni memperluas akses keuangan di Daerah," kata Sri lagi.

Menurutnya, kolaborasi yang baik dapat membantu TPAKD tiap daerah untuk memperluas akses keuangan.

"Saya juga berharap bagi TPAKD yang telah memiliki success story dalam menjalankan program kerja dapat memberikan contoh bagi TPAKD lainnya untuk mengembangkan hal yang sama dengan menyesuaikan potensi ekonomi daerah masing-masing," ujar Sri Widarnani lagi.(TESTI PRISCILLA/R)


TAGS:

Berita Terbaru