Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Ketua PKK Kapuas Hadiri Khatam Al Quran Gabungan Pengajian TP PKK dan DWP Bersama Al Mar'atussholihah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Maret 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi menghadiri kegiatan Khatam Al Quran gabungan dari pengajian TP PKK Kapuas, DWP Kapuas bersama Al Mar'atussholihah, bertempat di Ruang Rapat Rujab Bupati setempat, Sabtu, 30 Maret 2024.

Agustina yang sekaligus membuka kegiatan ini menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini, terlebih saat ini masih dalam suasana bulan Suci Ramadan 1445 H.

"Terima kasih kepada ibu ibu semua saya sebagai penasihat pada pengajian Al Mar'atussholihah, mengharapkan untuk pengajian selanjutnya saya harapkan ibu ibu hadir seperti ini banyaknya," kata Agustina dalam sambutannya.

Semoga, lanjut dia kegiatan hari ini berjalan lancar dan mendapatkan pahala, ridho serta keberkahan dari Allah SWT. Juga dapat menjadi syiar bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas untuk gemar membaca Al-Qur’an.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus pengajian Al Mar'atussholihah yang sudah menyiapkan segala sesuatunya," ucapnya.

Selain itu, pada kesempatan hari ini dirinya juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadan 1445 H. "Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru