Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotim Pererat Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 07 April 2024 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mempererat silaturahmi antar anggota dengan menggelar buka bersama di Sekretariat PWI Kotim, Sabtu, 6 April 2024.

"PWI Kotim menggelar acara buka puasa bersama di sekretariat PWI dalam rangka mempererat tali silaturahmi seluruh anggota PWI," kata Ketua PWI Kotim Siti Fauziah.

Lanjutnya, ia berharap dengan mempererat silaturahmi ini seluruh anggoa PWI Kotim semakin meningkatkan kebersamaan dan kekompakan selama di lapangan dan dalam berbagai kegiatan.

Sebelum berbuka puasa, PWI Kotim membagikan takjil untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan A Yani Sampit untuk menumbuhkan jiwa sosial dan berbagi kepada masyarakat.

"Karena tidak semua orang bisa sempat berbuka puasa di rumah karena kita lihat di tengah hujan yang turun cukup deras masih banyak warga yang lewat di jalan dan sudah hampir dekat waktu berbuka," imbuhnya. 

Lebih lanjut Siti menjelaskan, saat ini jumlah anggota PWI Kotim secara keseluruhan dengan yang sedang berproses lebih dari 60 anggota. Ia berharap dengan terus bertambahnya jumlah anggota PWI terus diiringi peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Ia mengingatkan kepada wartawan yang belum mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta Orientasi Keorganisasian dan Kewartawanan (OKK) untuk segera mengikuti. Karena hal tersebut mutlak dilalui oleh wartawan. (DEWI PATMALASARI/J)

Berita Terbaru