Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Kobar Cek Lokasi Agrowisata Pastikan Kondisi Aman

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 April 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memastikan situasi aman dan Kamtibmas dalam keadaan kondusif, Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Wihelmus Helky, melakukan pengecekan pos pantau pengamanan lebaran serta lokasi Agrowisata, Jumat, 12 April 2024.

Didampingi PJU Polres Kobar, Wakapolres mengecek pos pantau pengamanan Lebaran 2024 di Kecamatan Pangkalan Lada dan lokasi Agrowisata Tani Subur Desa Pangkalan Tiga, serta Pos Pantau Kecamatan Pangkalan Banteng.

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, Wakapolres menyampaikan kepada anggotanya, agar dapat menjalankan tugas dengan baik, serta harus bersikap humanis.

"Personil Pos Pantau pengamanan agar tetap waspada terhadap situasi disekitar pos nya. Dan Tetap jaga kesehatan serta Kekompakan. Pastikan situasi di wilayahnya masing - masing aman," tuturnya.

Selanjutnya, diintruksikan agar lokasi Agrowisata dilakukan pengamanan, serta disampaikan imbauan kepada pengunjung untuk mengutamakan keselamatan dan selalu berhati - hati.

"Pengunjung diimbau waspada dan menjaga buah hatinya. Supaya momen libur ini menjadi momen yang menyenangkan dan bahagia untuk masyarakat," ujar Wakapolres.

Selain itu, Wakapolres juga mengimbau apabila terjadi kejadian yang urgen atau penting, agar segera melaporkan ke Polres Kobar guna mendapat tindak lanjut. (DANANG/J)

Berita Terbaru