Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Desa Pulau Mambulau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 April 2024 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban terdampak musibah kebakaran permukiman di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas memberikan sejumlah bantuan pada Kamis, 18 April 2024.

Bantuan diserahkan langsung oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah didampingi jajaran Sekretariat DPRD ke kantor Dinas Sosial Kapuas untuk kemudian akan disalurkan kepada korban terdampak musibah kebakaran di desa tersebut.

Perry Noah mengatakan bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan keprihatinan jajaran Sekretariat DPRD atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Pulau Mambulau, beberapa waktu lalu.

"Kami berharap korban diberikan ketabahan atas bencana yang dialami, mudah-mudahan ini dapat membantu warga di sana," kata Perry Noah seusai kegiatan.

Bantuan yang diserahkan berupa bahan kebutuhan pokok tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Yanmarto.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis, 11 April 2024 lalu tersebut menghanguskan 23 unit rumah, menyebabkan 33 kepala keluarga (KK) dengan total 103 jiwa kehilangan tempat tinggal. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru