Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Silaturahmi dan Halal Bihalal Dengan Sejumlah Tokoh Agama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 April 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi melakukan silaturahmi dan halal bihalal dengan sejumlah tokoh agama dari kecamatan wilayah pasang surut bertempat di kediaman Ketua FKUB Kapuas, Muchtar Ruslan, Kecamatan Selat.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan, acara halal bihalal dalam rangka silaturahmi dan mendengar secara langsung aspirasi dari tokoh agama terkait keagamaan di Kabupaten Kapuas.

“Untuk membangun keagamaan di Kabupaten Kapuas perlu mendengar aspirasi dari tokoh agama agar dimasukan dalam program kerja pemerintah daerah dan untuk mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Kapuas,” katanya, Kamis, 18 April 2024.

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan dapat terjalinnya sinkronisasi dan harmoniasi dalam mendukung setiap kegiatan keagamaan dengan adanya masukan dari para ulama. 

“Dari masukan dan saran tokoh agama terkait kegiatan keagamaan dan bantuan rumah ibadah bisa menjadi perhatian pemerintah daerah, baik di Kabupaten maupun kecamatan,” ujarnya.

Sementara, Muchtar Ruslan selaku FKUB Kabupaten Kapuas menyampaikan apresiasi kepada Pj Bupati Kapuas yang sudah melaksanakan silaturrahmi ke kediamannya. 

“Tentunya selain untuk menjalin silaturrahmi, kami juga berharap antara para tokoh dan pemerintah daerah bisa bersama-sama saling merangkul dalam hal membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ucap Muchtar Ruslan. (DODI/j)

Berita Terbaru