Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tanggapan Anggota DPRD Gunung Mas Usai Kades Dapat Motor Dinas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 Mei 2024 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Edyson D Kenting memberikan tanggapan atas penyerahan kendaraan dinas untuk 114 kades di wilayah setempat.

"Kami menyambut baik dengan adanya penyerahan kendaraan dinas untuk 114 kades. Kami berharap itu bisa meningkatkan kinerja para kades," ujar Edyson, Selasa, 14 Mei 2024.

Dia melanjutkan, pihak DPRD Gunung Mas sebelumnya telah menyetujui adanya pengadaan kendaraan dinas kades untuk direalisasi di tahun 2024 ini.

Lebih lanjut, masih banyak jalan di Kabupaten Gunung Mas yang belum beraspal. Sehingga dengan adanya motor dinas tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan para kades untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat desa.

"Kami berpesan, gunakan sebaik-baiknya, rawat dan jaga dengan baik motor dinas yang telah diberikan agar tidak mudah rusak," pinta Politisi PDIP itu.

Sebelumnya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah menyerahkan 114 motor dinas kepada kades yang ada di wilayah setempat.

"Gunakan dan manfaatkan kendaraan operasional ini sebaik mungkin dalam menunjang pelaksanaan tugas sebagai kepala desa sekalian," kata Jaya.

Pemerintah Kabupaten Gumas menganggarkan dana senilai Rp2 miliar lebih untuk pengadaan motor Honda Supra X 125 CW, bagi 114 pemerintah desa yang ada di daerah setempat. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru