Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Dukung Sistem Peradilan Efisien dan Transparan

  • Oleh Hendri
  • 20 Mei 2024 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan dukungan penuh pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan sistem peradilan yang lebih efisien dan transparan di Kota Cantik.

Hera menjelaskan, Pemko berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak terkait, seperti Kejaksaan dan Pengadilan, dalam meningkatkan kualitas sistem peradilan di wilayah setempat.

"Kami memberikan dukungan penuh bagi upaya mewujudkan sistem peradilan yang lebih efisien dan transparan. Ini merupakan komitmen kami sebagai pemerintah daerah," katanya, Senin, 20 Mei 2024.

Menurut Hera, sistem peradilan yang efisien dan transparan akan memberikan kepastian hukum bagi masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap lembaga penegak hukum.

"Sistem peradilan yang efisien dan transparan akan memberikan kepastian hukum bagi masyarakat. Hal ini juga akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap lembaga penegak hukum," ujarnya.

Pemko Palangka Raya akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai pihak terkait, seperti Kejaksaan dan Pengadilan, untuk mendukung upaya-upaya dalam mewujudkan hal tersebut.

"Kami akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk mendukung terwujudnya sistem peradilan yang lebih efisien dan transparan," ujarnya.

Komitmen Pemko Palangka Raya dalam mendukung sistem peradilan yang lebih baik diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan publik. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru