Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Gunung Mas Juara I Lomba Habayang Kategori Putri di FBIM 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Mei 2024 - 11:29 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kontingen Kabupaten Gunung Mas (Gumas) berhasil menyabet Juara I Iomba habayang kategori putri, yang dipertandingkan dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Kalimantan Tengah.

Tiga atlet habayang kategori putri dari Kabupaten Gunung Mas yaitu Rince, Yessi dan Rianti Sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai dan salah satunya beradu ketangkasan mengalahkan Kabupaten Barito Selatan Barsel dibabak final.

"Ya, tentu saja kami senang dan bangga karena kami bertiga, pelatih, pendamping telah membawa nama baik dan mengharumkan Kabupaten Gunung Mas. Kami juga ucapkan terima kasih dari Pemkab Gumas yang telah memfasilitasi selama FBIM di kota Palangka Raya," ujar Rianti, Selasa, 21 Mei 2024.

Pemkab Gumas mengirimkan 2 regu yaitu satu regu putra terdiri dari 3 orang peserta dan satu regu putri terdiri dari 3 orang peserta jadi total jumlahnya 6 orang peserta.

Lomba habayang dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori putra dan kategori putri. Untuk kategori putra diikuti oleh kontingen dari 13 kabupaten/kota yaitu Kabupaten Barito Selatan, Seruyan, Lamandau, Palangka Raya, Gunung Mas, Barito utara, Pulang Pisau, Kapuas, Murung Raya, Kotawaringin Timur, Barito Timur, Sukamara dan Kotawaringin Barat.

Sedangkan untuk kategori putri diikuti oleh kontingen dari 11 kabupaten/kota yaitu Kabupaten Barito Selatan, Sukamara, Kapuas, Kotawaringin Barat, Gunung Mas, Palangka Raya, Kotawaringin Timur, Barito utara, Murung Raya, Lamandau dan Kabupaten Pulang Pisau. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru