Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maksimalkan Peningkatan Infrastruktur untuk Mendukung Kelancaran Mobilisasi Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 21 Mei 2024 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, Yulilis mendorong pemda baik provinsi, kabupaten dan kota supaya dapat lebih memaksimalkan peningkatan infrastruktur terutama jalan dan jembatan untuk mendukung kelancaran mobilisasi masyarakat.

Yulilis mengatakan infrastruktur yang baik, terutama jalan dan jembatan yang memadai, sangat penting dalam memastikan kelancaran mobilisasi masyarakat dan konektivitas antarwilayah.

"Dengan adanya infrastruktur yang mendukung, diharapkan aksesibilitas serta distribusi barang dan jasa menjadi lebih lancar, serta mobilitas masyarakat akan terfasilitasi dengan baik," katanya, Selasa, 21 Mei 2024.

Yulilis juga menekankan pentingnya peran infrastruktur dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pasalnya, adanya infrastruktur yang berkualitas dan memadai akan dapat menarik investasi, membuka peluang kerja baru, serta memberikan dampak positif bagi pengembangan sektor-sektor ekonomi di daerah.

Yulilis pun menyoroti masih banyaknya infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Kalteng terutama di pelosok masih ada yang kurang bahkan belum memadai, sehingga hal ini harus bisa menjadi perhatian pemerintah.

"Dengan memaksimalkan peningkatan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan, harapan kita itu dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi mobilitas masyarakat, pertumbuhan ekonomi yang inklusif, serta peningkatan kualitas hidup bagi seluruh warga Kalteng," pungkasnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru