Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Susun SK Tim RAD Penyandang Disabilitas

  • Oleh Hendri
  • 21 Mei 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menggelar rapat pembahasan terkait Surat Keputusan (SK) pembentukan Tim Rencana Aksi Daerah Penyandang Disabilitas.

Rapat ini diselenggarakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Palangka Raya.

Dalam rapat tersebut, Pemko Palangka Raya melibatkan berbagai pemangku kepentingan, termasuk komunitas Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Palangka Raya.

Tujuannya adalah untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam mendukung pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas di daerah.

"Kami mengundang seluruh pemangku kepentingan terkait untuk bersama-sama membahas dan menyusun Tim Rencana Aksi Daerah Penyandang Disabilitas," kata Pj Wali Kota melalui Kepala Bappedalitbang, Fauzi Rahman, Selasa, 21 Mei 2024.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan program-program yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi penyandang disabilitas di Palangka Raya.

Rencana Aksi Daerah Penyandang Disabilitas merupakan dokumen perencanaan yang akan menjadi panduan dalam mengimplementasikan berbagai kebijakan dan program pembangunan yang inklusif bagi penyandang disabilitas.

Rapat pembahasan SK Tim Rencana Aksi Daerah Penyandang Disabilitas ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mewujudkan kota yang inklusif dan ramah bagi penyandang disabilitas. (HENDRI/j)

Berita Terbaru