Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Apresiasi Kontingen Gunung Mas Menang Lomba Habayang Kategori Putri di FBIM 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Mei 2024 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekda Gunung Mas Richard turut menyambut baik atas diperolehnya juara I Kontingen Kabupaten Gunung Mas pada lomba habayang kategori putri di Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024.

"Selamat kepada Kontingen Gunung Mas yang telah berhasil memenangkan lomba habayang kagetori putri. Kami sambut baik dan turut memberikan apresiasi," ujar Richard, Selasa, 21 Mei 2024.

Dia berharap, Kontingen Kabupaten Gunung Mas bisa lebih banyak memenangkan perlombaan yang ada di FBIM 2024. "Mudah mudahan kita bisa menambah perolehan emas dan medali kita," ucapnya.

Pihaknya juga berhatap, Kontingen Kabupaten Gunung Mas bisa membawa pulang banyak medali dari ajang Festival Budaya Isen Mulang yang dilaksanakan pada 18 -23 Mei 2024 di Kota Palangka Raya tersebut.

"Selain itu, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung Kontingen Kabupaten Gunung Mas dalam mengikuti ajang FBIM 2024," tukasnya.

Untuk diketahui, Kontingen Kabupaten Gunung Mas mengikuti 8 cabang lomba pada FBIM 2024. Cabang lomba yang dimaksud yaitu lomba karnaval budaya, lomba tari daerah, lomba karungut kategori putra dan putri, lomba jukung tradisional kategori putra dan putri, lomba habayang kategori putra dan putri, lomba balogo kategori putra dan putri, lomba lawang sakepeng kategori putra dan putri, lomba pemilihan jagau dan bawi nyai Kalimantan Tengah. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru