Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Danrem Panju Panjung Galang Dukungan Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng di Golkar

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Mei 2024 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Danrem 102 Panju Panjung Mayor Jenderal TNI (Purn) Purwo Sudaryanto menggalang dukungan sebagai bakal calon wakil gubernur Kalteng ke Partai Golongan Karya (Golkar).

Berkas bakal calon wakil gubernur diserahkan langsung ke Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H M Ruslan di kantor DPD Golkar Kalteng, Selasa, 21 Mei 2024.

“Kami ada hubungan emosional dan sejarah dengan Kalteng. Kami menjabat danrem dua kali di Kalteng,” kata Purwo usai menyerahkan berkas.

Ia mengungkapkan tugas pertamanya sebagai Danrem 102 Panju Panjung pada 2015. Ia bertugas turut menangani Karhutla dan Pilkada yang semuanya berjalan sukses.

Kemudian kembali dipercaya sebagai Danrem 102 pada 2021 bertepatan dengan lockdown Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada dan berjalan lancar.

“Alhamdulillah berkat kerja sama tugas-tugas bisa kami lakukan dan laksanakan. Hubungan emosional ini lah yang memanggil kami kembali untuk memajukan Kalteng lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H M Ruslan mengatakan sampai saat ini sudah ada enam bakal calon wakil yang mendaftar.

“Namun spesialnya, Pak Purwo ini yang pertama saya langsung yang menerima. Terimakasih pak Purwo,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru