Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-29 SMAN 5 Palangka Raya Berlangsung Meriah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Mei 2024 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-29 SMAN 5 Palangka Raya berlangsung pada Selasa, 21 Mei 2025 di aula sekolah.

"HUT sebenarnya jatuh pada tanggal 16 Mei 2024. Namun, karena banyak agenda lain yang juga harus dilaksanakan, peringatannya baru dilaksanakan hari ini dibarengkan dengan dua kegiatan yang juga berlangsung hari ini," kata Kepala Sekolah, M Ramli.

Sementara itu, lanjutnya, terkait peringatan HUT ke-29 sekolah, ia mengajak agar ini dijadikan sarana untuk introspeksi atau koreksi diri untuk terus meningkatkan kinerja dengan lebih baik dan lebih berkualitas.

"Kita jadikan momen 29 tahun usia sekolah untuk merenungkan makna ulang tahun sebagai sarana evaluasi, instrospeksi, dan refleksi. Mari kita wujudkan semangat ini untuk mengikuti perubahan yang penuh dinamika sesuai jati diri  dengan tetap menguatkan karakter mulia," tuturnya memotivasi.

Perwakilan Komite Sekolah, Joni Harta, juga mendukung agar muruah atau citra positif sebagai sekolah yang menanamkan karakter disiplin belajar kian ditingkatkan.

"Kami berharap jangan ada jam kosong tanpa belajar pada hari efektif untuk tetap membangun disiplin waktu belajar," kata Joni.

Tampak acara berlangsung meriah. Tepuk tangan dan aplaus silih berganti. Selingan tampilan seni dan hiburan, seperti tari, lagu, dan musik menambah semarak. Penayangan video pendek tentang kesehatan mental karya para siswa juga menarik perhatian. Di luar aula, kegiatan bazar kewirausahaan juga melengkapi keramaian. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru