Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Samson, Salah Seorang Staf Ahli Bupati Katingan Meninggal Dunia

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Oktober 2016 - 10:19 WIB

BORNEONEWS, KASONGAN-- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan berduka. Samson Y Mahat (56) pejabat eselon II yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Katingan bidang kemasyarakatan dan SDM meninggal dunia di RSUD Dorys Silvanus Palangkaraya, Minggu (2/10) tadi malam.

Belum diketahui secara pasti penyakit apa yang menyebabkan kematian warga Jalan Tambora Bukit Hindu Palangkaraya Nomor 11 ini.

Namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Borneonews,  kematian Samson yang selama ini terkenal ramah terutama dengan insan pers ini karena mantan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan ini terkena penyakit stroke.

Kabag Humas dan Protokol Setda Katingan, Yansen menuturkan jika Pemerintah Kabupaten Katingan menyampaian duka cita mendalam atas meninggalnya Samson yang saat ini menjabat staf ahli bupati.

Di halaman Kantor Bupati Katingan juga tampak berkibar bendera setengah tiang sebagai penghormatan atas meninggalnya Samson.

"Pak Bupati Ahmad Yantenglie dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum," tutur Kabag Humas dan Protokol Setda Katingan, Yansen,  tadi pagi Senin (3/10). (GP/*)

Berita Terbaru