Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1.000 Warga Senam Massal Peresmian Puskesmas Tahai

  • Oleh Rokim
  • 11 November 2016 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Acara peresmian Puskesmas Tahai di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau berlangsung meriah, Jumat (11/11/2016). Sebelum dilakukan pengguntingan pita oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo sebagai tanda diresmikannya puskesmas, terlebih dulu sekitar 1.000 warga diajak untuk ikut senam bersama.

Seribuan warga itu datang dari enam desa di wilayah Maliku. Yakni dari Desa Tahai Jaya, Tahai Baru, Badirih, Pantik, Sanggang, dan Gadabung. Acara lebih meriah lagi saat dilakukan pengundian door prize yang disediakan panitia. Door prize yang diberikan berupa sepeda ontel, dispenser, kompor gas, dan lainnya. Acara dilanjutkan dengan sunatan massal yang diikuti 48 anak dari Desa Tahai Jaya, Tahai Baru, Pantik, dan Gadabung.

"Sedangkan kegiatan pengobatan massal akan kita laksanakan besok, Sabtu (12/11/2016)," tulis Plt Kepala Puskesmas Tahai, dr Andri Yogi Putra kepada Borneonews melalui WhatsApp, Jumat sore.

Yogi sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara peresmian Puskesmas Tahai sehingga bisa berjalan lancar, sukses, dan meriah. (ROKIM/N).

Berita Terbaru