Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Ateng dan Kaspul Ditemukan Mengapung di Sungai Kahayan Wilayah Maliku

  • Oleh James Donny
  • 18 Januari 2017 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dua korban tenggelam penumpang kelotok yang terbakar di Sungai Kahayan di wilayah Kecamatan Maliku akhirnya ditemukan mengapung oleh tim gabungan reaksi cepat (TRC) Polairut Polres Pulang Pisau, Rabu (18/1/2017) siang.

Jasad koran ditemukan mengapung di sekitar Desa Badirih, Kecamatan Maliku. Kepala BPBD Pisau Salahudin melalui Sekretarisnya Rudy Purwadi mengatakan setelah menemukan korban tim kemudian melakukan evakuasi dan identifikasi korban di rumah sakit.

Kedua korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam kondisi tak bernyawa. Dua korban yang dicari TRC ini merupakan penumpang kelotok bermuatan BBM yang tengelam, Selasa (17/1/2017) pukul 02.00 WIB. Dalam kelotok ditumpangi empat orang yakni Mursid, Cani, Kaspul dan Ateng.

Pada saat memindahkan bahan bakar minyak jenis pertalite dari teng yang bocor. Percikan api dari ACCU yang dihidupkan menyambar BBM yang dipindahkan dan membakar seluruh kelotok.

Saat menyelamatkan diri Mursid dan Cani melompat ke arah hutan sedangkan Kaspul dan Ateng melompat ke arah Desa Badirih. Setelah dinyatakan hilang Kaspul dan Ateng dilakukan pencarian oleh TRC Pulang Pisau dan ditemukan mengapung di DAS Kahayan dalam kondisi tak bernyawa. Jasad kemudian dibawa ke RSUD Pulang Pisau untuk penelusuran data lebih lanjut dari pihak Polres Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru