Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Sei Kahat Jadi Perhatian Kalangan DPRD Gunung Mas

  • 12 Februari 2017 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Punding S Merang mengatakan, Jembatan Sei Kahat yang berada di Jalan Sangkurun, Kuala Kurun, menjadi perhatian serius kalangan DPRD Gumas.

Jembatan yang terbuat dari kayu di kawasan padat penduduk tersebut, usianya sudah cukup tua. Sehingga memerlukan perhatian agar tetap berfungsi dengan baik sebagai sarana transportasi bagi masyarakat.

"Kami dari DPRD Gunung Mas juga sudah meninjau Jembatan Sei Kahat. Nampaknya jembatan itu perlu penanganan cepat," kata Punding di Kuala Kurun, Minggu (12/2/2017).

Menurut dia, minimal 2018 ini ada anggaran yang dialokasikan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gumas untuk Jebatan Sei Kahat. "Kalau memang dana tidak memungkinkan untuk membangun jembatan permanen, minimal ada anggaran untuk perbaikan dan pemeliharaan Jembatan Sei Kahat," cetusnya.

Politisi Golkar itu berharap, Dinas PU Gumas segera melakukan perbaikan jalan-jalan yang rusak parah di wilayah Kuala Kurun. Hal itu agar masyarakat selaku pengguna jalan nyaman saat melintas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru