Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disparpora Bakal Usulkan Perbaikan Sirkuait Untuk Kejurda

  • 04 April 2017 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispadpora) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Suprapto Sungan mengatakan, tahun ini pihaknya bakal mengusulkan ke Bupati Gunung Mas, untuk memperbaiki Sirkuit Grasstrack Antang Sakti. Pasalnya, tahun ini Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalteng, bakal menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack di sirkuit tersebut.

"Tahun ini rencannya IMI akan menggelar Kejurda, tentunya sirkuit perlu dilakukan perbaikan," Suprapto ketika dibincangi wartawan di ruang kerjannya, Selasa (4/4/2017).

Menurut dia, untuk perbaikan Sirkuit Antang Sakti Kuala Kurun. Pihaknya akan meminta persetujuan dan petunjuk dari Bupati Gunung Mas. Sebab jika perbaikan sirkuit itu dilakukan  maka akan melibatkan Dinas Pekerjaan Kabupaten Gunung Mas.

"Sirkuit Antang Sakti ini terakhir kita gunakan pada tahun 2013. Setelah itu belum ada pembenahan, perbaikan mau pun perawatan. Dengan adanya keinginan IMI Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Korwil Gunung Mas menggelar Kejurga balap motor, sehingga kami melakukan pantauan di sirkuit tersebut," tetang dia.

Diharapkan, tahun ini bisa dilakukan perbaikan Sirkuit Antang Sakti. Sehingga Kejurda Grasstrack bisa dilaksanakan dalam upaya pembinaan terhadap olahraga di Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA).

Berita Terbaru