Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Terpilih akan Meriahkan Pembukaan Pasar Ramadan 2017

  • Oleh Cecep Herdi
  • 06 Mei 2017 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati terpilih Kotawaringin Barat 2017-2022, Hj Nurhidayah dan wakilnya Ahmadi Riansyah akan menggelar pesta rakyat di depan halaman rumah jabatan Bupati jelang pembukaan pasar Ramadan, 20 Mei 2017.

"Pasar Ramadan Pemda Kobar bertempat di lapangan tugu di area taman istana kuning, untuk acara Bupati terpilih sendiri di dekat rujab bupati," ujar Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperndagkop UKM) Kabupaten Kobar, Jahotler, di Pangkalan Bun, Sabtu (6/5/2017).

Ia mengatakan pesta rakyat yang akan digelar Bupati terpilih yakni saat pembukaan pasar Ramadan saja selama satu hari. "Untuk sementara ini kita tetapkan pasar di lapangan tugu, tapi coba nanti kita koordinasikan lagi kalau bisa di dekat rujab bupati lebih bagus karena acara pesta rakyat bupati terpilih juga di sana," katanya.

Untuk pembangunan pasar Ramadan 2017, lanjut Jahotler, nantinya akan bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Raja. Pihaknya menyediakan sebanyak 60 lapak termasuk dengan listik disediakan secara gratis. "Kita harapkan juga Pasar Ramadan di tingkat Desa, Kelurahan tetap jalan bahkan hingga tingkat Kecamatan," ucapnya. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru