Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Lokasi Disiapkan Untuk Lomba STQ di Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 14 Mei 2017 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ada tujuh lokasi di kota Puruk Cahu disiapkan oleh panitia penyelenggara Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 21 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah untuk sembilan cabang lomba yang dipertandingkan.

Ketua Umum STQ ke 21 Tingkat Provinsi Kalteng, Perdie M Yoseph mengatakan ke-7 lokasi itu diantaranya di Stadion Bola Willy M. Yoseph yang didaulat menjadi arena utama penyelenggaraan STQ.

"Selanjutnya di Masjid Agung Al-Istqlal, Aula Setda Gedung B, Gedung Dewan Adat Dayak, Gedung Aula Masjid Agung Al Istiqlal, aula dinas kesehatan dan Stadion Mini sebagai lokasi pelepasan pawai ta'aruf," ungkap Perdie saat menyampaikan sambutan pada malam pembukaan STQ, Sabtu (13/5/2017).

Menurut Perdie pendanaan STQ kali ini berasal dari dana hibah kabupaten selama tiga tahun berjalan, hibah dari pemerintah provinsi, hibah dari Kantor Kementrian Agama Provinsi Kalteng dan kontribusi seluruh kabupaten/kota.

Perdie yang juga Bupati Murung Raya ini menyampaikan selain ingin menjadikan Murung Raya sukses sebagai tuan rumah STQ kali ini, juga ingin sukses sebagai penyelenggara dan juga bila memungkinkan sukses dari segi prestasi. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru