Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Jenis Kue Bisa Didapat di Pasar Ramadan di Taman Kota Sampit

  • Oleh Naco
  • 27 Mei 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Berbagai jenis kue dan kuliner ramadan bisa didapat di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sabtu (27/5/2017) sore pasar itu dibuka langsung oleh Bupati Kotim, H Supian Hadi.

Ketua panitia pasar Ramadan, Mudjiono mengatakan pasar wadai ini diikuti 120 pedagang yang berasal dari masyakat Baamang dan Ketapang.

"Semoga dengan adanya pasar ini bisa dimanfaatkan oleh pedagang dengan baik untuk menyajikan makan yang baik dan sehat," katanya.

Lanjut Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar tersebut, pasar Ramadan juga tidak hanya dilaksanakan di kawasan Taman Kota Sampit saja, namun juga dilakukan di SDN 6 Baamang, Kecamatan Baamang.

"Seluruh pedagang juga titip pesan terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah menyiapkan tempat untuk berjualan," katanya lagi.

Di mana dulu pedagan berjualan di eks Pasar Mentaya setelah tempat tersebut digunakan oleh pedagang Taman tempat untuk berjualan disiapkan di kawasan Taman Kota S'mpit juga.

Pada pasar Ramadan yang dijual tidak hanya berbagai jenis kue saja namun juga berbagai jenis bubur, es hingga makanan khas ada dijual di pasar ramadhan yang rutin dilaksanakan tiap tahun tersebut. (NACO/B-6)

Berita Terbaru