Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berikan Rasa Aman, Satpol PP Sukamara Tingkatkan Patroli Selama Ramadan

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Mei 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman selama bulan Ramadan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Sukamara tingkatkan patroli pada malam hari.

"Patroli ini memang sudah menjadi agenda rutin kita, termasuk selama bulan puasa Ramadan," kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sukamara, Iwan Miraza, Minggu (28/5/2017).

Menurut dia, setiap anggota Satpol PP yang piket berkeliling memastikan  wilayah Sukamara aman, agar masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan rasa nyaman.

"Selain melakukan patroli, sesuai arahan kita juga menyosialiasikan surat edaran bupati kepada masyarakat dan warung-warung makan serta tempat hiburan," ujar Iwan.

Dalam isi surat edaran tersebut, pihaknya menyampaikan agar masyarakat yang memiliki usaha rumah makan untuk bisa berjualan dengan menyesuaikan momen saat ini, yakni berjulan dengan tidak mencolok dan memberi penutup atau tirai.

"Nantinya setelah menyampaikan hal ini, kita akan melakukan patroli siang dan malam untuk memastikan bahwa surat edaran yang kita sampaikan sudah mereka patuhi," ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru