Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Terakhir, Empat Calon Ketua DAD Resmi Mendaftar

  • Oleh Naco
  • 15 Juni 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga hari terakhir masa pendaftaran calon ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (15/6/2017), sudah empat orang yang melakukan pendaftaran.

"Pendaftaran terakhir hari ini, sampai pukul 23.59 WIB, sampai siang ini baru ada empat calon yang mendaftar," kata Ketua Sharing Commite pemilihan Ketua DAD Kotim, Ady Chandra, Kamis.

Empat calon tersebut mendaftar pada Rabu (14/6/2017) yakni Ketua DAD Kecamatan Antang Kalang, Hardi P Hady dan Damang Kecamatan MB Ketapang M Jais.

Kemudian, pada Kamis siang giliran Kusmiran pengurus DAD Kotim dan Untung TR Wakil Ketua DAD Kotim melakukan pendaftaran. Usai pendaftaran tinggal panitia melakukan verifikasi terhadap berkas calon ketua.

"Setelah kami verifikasi, kalau ada kekurangan kami berikan waktu 3 hari untuk mereka memperbaiki berkas mereka, untuk dilengkapi," kata Sekcam Pulau Hanaut tersebut.

Menurut Chandra, sejauh ini baru empat calon tersebut mendaftar, apakah bakal ada penambahan calon ia sendiri belum bisa memastikannya. "Jumlah terakhir bisa diketahui setelah pukul 23.59 wib nanti malam," pungkas Chandra.(NACO/B-5)

Berita Terbaru