Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Kotim Bagi-bagi Takjil

  • Oleh Naco
  • 16 Juni 2017 - 03:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Di sela-sela kesibukan menangani berbagai kasus, Kamis (15/6/2017) sore, Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur bagi-bagi takjil dengan masyarakat yang melintas di kawasan Taman Kota Sampit.

"Kegiatan ini sebagai bentuk pendekatan diri kami dengan masyarakat, terutama di bulan suci ramadhan ini," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotim, Wahyudi

Pembagian takjil itu dilakukan oleh seluruh jaksa serta staf di Kejari Kotim, usai para jaksa melakukan sidang di Pengadilan Negeri Sampit. Dari kantor Kejaksaan mereka langsung menuju ke kawasan Taman Kota.

Bahkan sejumlah anak-anak yang berjualan di sekitaran lampu merah Jalan Ahmad Yani-Yos Sudarso, Sampit kebagian takjil tersebut. Pembagian takjil ini merupakan kegiatan kedua kejaksaan selama ramadan.

Rabu (14/6/2017) sore seluruh keluarga besar Kejari Kotim melakukan buka puasa dan salat magrib berjamaah. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin korps Adhyaksa tersebut dalam rangka mereka mempererat tali silaturahim sesama pegawai dan keluarga kejaksaan.

Meski lebaran tidak lama lagi, Kejari Kotim tetap disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari pelimpahan berkas perkara pidana umum dari penyidik kepolisian, pelimpahan berkas perkara pidana umum dari kejaksaan ke pengadilan, sidang pidana umum, hingga penanganan sejumlah kasus tipikor. (NACO/B-11)

Berita Terbaru