Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Piala Adipura akan Diarak Keliling Kota Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Agustus 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Piala Adipura akan diarak keliling Kota Pangkalan Bun dan sekitarnya, Selasa (8/8/2017). Arak-arakan yang rencananya diikuti oleh masyarakat, pasukan kuning dan komunitas pecinta lingkungan ini akan bergerak dari halaman kantor Bupati Kobar sekitar pukul 07.00 WIB.

Meski begitu, Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra, menjelaskan, tidak ada penutupan jalan selama arak-arakan digelar.

"Agar arak-arakan lancar, pengaturan lalu lintas hanya menggunakan sistem buka tutup jalan saja. Hanya persimpangan yang dilalui oleh konvoi saja yang ditutup sebentar," jelas Kasat, Senin (7/8/2017).

Untuk itulah, lanjut Kasat, sehari sebelum kegiatan, pihaknya berkoordinasi dengan sejumlah instansi seperti Dinas Perhubungan Kobar terkait pengaturan rute arak-arakan di Markas Satlantas Polres Kobar.

Sekadar diketahui, rute konvoi dimulai dari halaman kantor Bupati Kobar - Jalan Sutan Syahrir - Jalan Hasanudin - Jalan Pangeran Antasari - Jalan Udan Said - Jalan Paku Negara - Jalan Diponegoro - Jalan Iskandar - Bundaran Pancasila - Jalan AURI - Kumai - Jalan Raya Pasir Panjang, kembali ke Jalan Iskandar - Jalan Sutan Syahrir dan finish di kantor Bupati Kobar. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru