Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Menyambut Hari Kemerdekaan RI di Polres Pulang Pisau Berlangsung Meriah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Agustus 2017 - 11:38 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Berbagai lomba dalam rangka semarak kemerdekaan menyambut HUT RI yang ke 72 sekaligus Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 65 digelar di Polres Pulang Pisau, Sabtu (12/8/2017).

Lomba digelar mulai dari tarik tambang, makan kerupuk, lari karung, tarumpah, memasang atribut, joget memakai balon dan mewarnai gambar. Para peserta juga tidak hanya anggota Polri, tapi juga ada masyarakat dan para pelajar.

Dalam kesempatan itu, juga digelar jalan sehat yang semua pelaksanaannya dipusatkan di Mako Satpol Air dan Mako Polsek Kahayan Hilir. Kegiatan jalan sehat juga dilengkapi dengan pembagian berbagai doorprize.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono mengatakan, kegiatan dalam rangka semarak kemerdekaan ini sekaligus sebagai wujud silaturahim dengan semua lapisan masyarakat.

"Dengan semangat nasionalisme serta semarak kemerdekaan ini Polres Pulang Pisau ingin menjalin silaturahim dan berbagi kebahagiaan dengan semua lapisan masyarakat," kata Kapolres. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru