Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Sepang Lantik Lima Pejabat Kepala Desa

  • 30 Agustus 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Camat Sepang Rosalia melantik lima Pejabat Kepala Desa di aula Lasang Liu Turus Kapakat, Sepang Simin, Rabu (30/8/2017) pagi. Pelantikan tersebut mengisi jabatan kepala desa yang kosong menunggu pemilihan kepala desa serentak.

Pelantikan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunung Mas, Yulius Agau, Kapolsek Sepang AKP Slameto, Danramil Sepang Simin Kapten Inf Ayuf dan berbagai pihak terkait lainnya.

Ada pun pejabat kepala desa yang dilantik yakni Pejabat Kepala Desa Pematang Limau Badrus, Pejabat Kepala Desa Rabauh Kristipel, Pejabat Kepala Desa Tanjung Karitak Memet Haryanto, Pajabat Kepala Desa Tewai Baru Yades D Gasan dan Pejabat Kepala Desa Sepang Kota Tory.

Seusai melantik Pejabat Kepala Desa Rosalia mengingatkan kepada semua pejabat kepala desa supaya melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai aturan serta ketentuan yang berlaku. Dengan demikian akan membawa dampak positif untuk pembangunan di desa. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru