Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barut Jalin Silaturahmi dengan Gelar Apel Gabungan

  • Oleh Ramadani
  • 04 September 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Sebagai upaya membina jalinan silaturahmi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara (Barut) menggelar apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (4/9/2017).  Apel terebut dipimpin Bupati H Nadalsyah.

Menurut Nadalsyah, apel gabungan memiliki arti yang penting bagi ASN, antara lain meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara pegawai di lingkungan pemerintahan kabupaten setempat.

'Sama- sama menyadari bahwa kita selalu disibukkan dengan aktivitas dan pekerjaan sehari-hari, sehingga kita jarang bertemu. Melalui kegiatan apel gabungan ini dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kerjasama yang baik dalam rangka meningkatkan rasa disiplin dan etos kerja kita,'  kata Nadalsyah.

Apel gabungan rutin dilaksanakan setiap bulan. Seusai apel dilaksanakan prosesi maaf-memaafkan antara peserta apel dengan pimpinan daerah.

'Dalam Apel Gabungan yang rutin di gelar tiap bulan ini selain untuk dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kerjasama diantara para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan wujud silahturahmi antara ASN, terlebih saat ini masih dalam suasana Hari raya Idul Adha 1438 Hijriah atau 2017 Masehi,' pungkasnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru