Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tangisan Galih Sudaryono Saat Kalteng Putra Lolos 16 Besar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 September 2017 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Penjaga gawang Kalteng Putra, Galih Sudaryono langsung sujud sukur dan menitikan air mata pasca-Kalteng Putra dipastikan lolos menuju 16 besar Liga 2 Indonesia.

Tidak hanya Galih, Pelatih Kepala, Kas Hartadi pun demikian. Air mata mereka tak mampu dibendung sebagai bentuk bahagia dan terharu mengingat perjuangan Kalteng Putra dalam menumbangkan lawan-lawannya.

Bahkan boleh dibilang antara gagal atau lolos. Untungnya, Persik Kediri yang menjadi pesaing berat untuk merebut posisi runner up di grup 6 kalah 0-1 dalam laga tandang melawan Persewangi Banyuwangi. Kalteng Putra pun lolos dengan selisih cuma 1 poin.

Selain mereka, mata kemerahan juga menyelimuti beberapa orang yang tergabung dalam manajemen. 'Kita sangat puas. Pelatih, pemain, manajemen sampai supporter. Kedepan permainan tetap akan kita perbaiki dan harus ada perubahan,' kata Asisten Pelatih Kalteng Putra, Parlin Siagian.

Sementara itu, pendukung Kalteng Putra langsung bersorak gembira. Tidak hanya ketika dalam stadion pascalaga usai, Sabtu (9/9/2017), kebahagiaan tersebut juga dilakukan tepat di depan pintu masuk stadion tersebut. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru