Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Jadi Penentu Kemenangan Tim Merah Vs Tim Biru

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 September 2017 - 19:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pertandingan eksebisi antara Tim Merah Vs Tim Biru dalam pembukaan Turnamen Piala Kemerdekaan Antar Kecamatan se-Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dipadati penonton, Selasa (12/9/2017).

Dalam pertandingan tersebut Bupati Kotim Supian Hadi menjadi pembeda dan menyelamatkan muka Tim Merah dari kekalahan, dengan menjadi penentu kemenangan dengan mencetak satu gol.

Gol yang dicetak Supian merupakan hasil kombinasi dengan mantan pemain Tim Nasional Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto, hingga akhirnya berhasil menaruh bola ke pojok atas gawang. Kedudukan akhir dalam laga tersebut dimenangkan oleh Tim Merah dengan skor 2:1.

Dalam laga tersebut Tim Merah diperkuat empat mantan pemain timnas. Bahkan salah satu di antaranya adalah asisten pelatih Indonesia U 22 dan senior yakni Bima Sakti. Sedangkan tiga pemain lainnya, Gendut Doni, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Samsir Alam.

Pada eksebisi tersebut Kurniawan turut menyumbangkan satu gol. Sedangkan tim lawan yang diperkuat mantan pemain Persesam mencetak gol melalui kaki Aar di babak kedua.

Menanggapi permainan tersebut, Bima Sakti mengungkapkan bahwa sepakbola di Kotim cukup menjanjikan. Ia melihat cukup banyak pemain di daerah ini yang punya bakat baik.

"Permainan hari ini cukup menguras keringat, karena tim lawan cukup bagus dalam permainannya biak menyerang maupun bertahan," ujar pemain yang dikenal dengan tendangan gledeknya tersebut.

Acara tersebut dipenuhi penonton, mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan orangtua. Mereka berbondong-bondong datang kelapangan untuk menyaksikan laga tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru